FAQ WEB Sistem

FAQ WEB Sistem

Apakah saya akan menerima pemberitahuan username dan password saya setelah mendaftar?

Ya, Anda akan menerima pemberitahuan via email. 
Saran kami, sebaiknya Anda memberitahukan user name yang Anda inginkan kepada sponsor sebelum didaftarkan. Untuk password bisa dibuatkan lebih dulu oleh sponsor Anda dan nantinya bisa Anda ganti sendiri.

Apabila Anda ingin mendaftar sendiri maka Anda minta link web replika sponsor Anda lalu klik menu "register" untuk pendaftaran. 

Setelah selesai mendaftar, segera beritahu sponsor Anda agar melakukan pengecekan pada jaringan atau geneologinya untuk memastikan bahwa Anda berada di dalam jaringannya.

Link web replika saya tidak berfungsi ketika pindah dari satu menu ke menu yang lain, bagaimana solusinya?

Ketika Anda atau teman Anda membuka web menggunakan link replika maka pastikan ketika membuka satu menu, misal "the plan" halaman tersebut "terloading" atau terbuka seluruhnya sebelum Anda pindah ke menu lain (misal Product).

Mengapa cart belanja saya kembali ke 0 (nol) ketika saya log out?

Demi keamanan sistem maka setiap member log out maka cart belanjanya akan kembali ke 0 (nol). Silahkan melakukan proses belanja kembal, sebelumnya pastikan bahwa e-wallet Anda sudah terisi minimal sesuai dengan harga produk yang Anda beli berikut ongkir nya.

Mengapa saya tidak meneriman email satu pun dari DotNyot?

Ada dua kemungkinan. 
Pertama, email yang Anda daftarkan salah. Silahkan cek alamat email Anda di menu profile dari member area. 
Apabila email ternyata benar kemungkinan kedua adalah email DotNyot "nyasar" ke folder SPAM / Junk Mail. Silahkan cek kembali dan tandai email DotNyot sebagai bukan spam. Buka email Anda setiap hari karena DotNyot mengirmkan tips-tips berbisnis melalui email.

Ketika saya akses web DotNyot dan melakukan aktivitas via member area terjadi error, misal waktu belanja mau "check out" tidak bisa atau cart belanja kembali ke 0, apa yang harus saya lakukan?

Hal ini biasanya terjadi karena koneksi internet. 
Cara mengatasinya simple. Log out dulu lalu log in kembali. Biasanya persoalan akan hilang.

demikian sekilas tentang FAQ WEB Sistem Bisnis Anda, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar