MLM menurut Pandangan Tokoh Dunia

MLM menurut Pandangan Tokoh Dunia

MLM (Multi Level Marketing) adalah sebuah model bisnis yang sering dicurigai atau dipandang negatif oleh masyarakat. Penyebabnya adalah sering terjadinya kasus penipuan menggunakan MLM sebagai kedok utama dalam masalah tersebut. Ada juga perusahaan MLM yang awalnya baik tetapi setelah beberapa tahun, perusahaan tersebut mengalami kesulitan keuangan dan tutup.

Akibat hal inilah yang membuat kebanyakan orang anti MLM. Jika Anda salah satu orang yang anti-MLM, entah karena Anda pernah mengalami pengalaman buruk di bisnis ini atau dan informasi dari orang lain, maka sebaiknya Anda meluangkan waktu untuk menyimak apa saja yang dikatakan oleh pada tokoh dunia tentang bisnis MLM ini.

Bill Clinton, mantan President USA:

“Tujuh juta pelaku bisnis network marketing membantu pertumbuhan Amerika, memperkuat negara dan ekonomi kita. Anda tidak hanya mencapai sukses bagi diri Anda sendiri, tetapi juga menawarkan peluang bagi orang lain. Anda telah membantu banyak orang untuk mendapatkan yang terbaik dalam hidup mereka.”

Robert T. Kiyosaki, pebisnis kaya raya dan penulis buku-buku best seller:

“Dalam jangka panjang, penghasilan pembangun jaringan (network marketer) yang sukses berpotensi mengalahkan penghasilan sebagian besar profesional, seperti dokter, pengacara, akuntan, dan orang-orang kuat dan ulet lainnya.”
“Orang-orang terkaya di dunia mencari dan membangun jaringan. Orang-orang lainnya mencari pekerjaan.”

Paul Zane Pilzer, Penasehat Ekonomi Presiden USA di masa Presiden George W. Bush, Ekonom, Penulis, dan Profesor:

“Dari semua peluang-peluang usaha yang ada pada hari ini, salah satu yang paling penting adalah penjualan langsung (direct selling), yang juga disebut pemasaran jaringan (network marketing).”

Brian Tracy, Penulis dan Pembicara Motivasional:

“Masa depan Bisnis Jaringan tak terbatas. Tidak ada ujungnya. Bisnis ini akan terus menerus tumbuh, karena orang-orang yang lebih baik akan masuk ke dalamnya. Mereka meningkatkan seluruh standar MLM ke titik di mana, bisnis ini segera menjadi metode bisnis yang paling dihormati di dunia.”

Jim Rohn, Filsuf Bisnis:

“Bisnis Jaringan adalah gelombang besar masa depan. Bisnis ini mengambil alih bisnis waralaba, yang sekarang ini membutuhkan modal yang terlalu besar untuk orang kebanyakan.”

Stephen Covey, penulis buku terlaris di dunia “7 Habits of Highly Effective People”

“Multi-level marketing adalah bisnis yang dapat dilakukan oleh siapa saja tanpa memandang latar belakang dan membuat setiap orang yang mengerjakannya dapat menjadi berpikir besar menuju impiannya masing-masing secara terarah.”

Donald Trump, pebisnis kaya raya

Dalam sebuah talk show, Donald Trump ditanya apa yang ia lakukan jika usahanya bangkrut total. Ia menjawab: “Saya akan mencari perusahaan Network Marketing yang bagus lalu mulai bekerja.”
sumber: micpublishing.co.id/pendapat-para-tokoh-dunia-tentang-multi-level-marketing-mlm/

1 komentar:

  1. Dapatkan pengalaman pertukaran positif Anda dengan Unichange.me untuk membagikannya dengan teman dan mitra Anda.

    Anda selalu dapat menghubungi tim Dukungan kami dalam chat dan tiket untuk mempersiapkan pertukaran Anda.


    Dapatkan pengalaman Anda dengan Unichange.me

    BalasHapus